Translate...

Kamis, 23 Juni 2011

keseharian

            Nama : Raja inal ritonga         
           
Panggilan : inal

Tempat tgl lahir          : Napompar jae, 07 Januari 1994

Sekolah
SD                   : SD NEGERI 112158 TANJUNG MEDAN
            SMP                : SMP NEGERI 2 BILAH BARAT
            SMK               : SMK TKJ SIGAMBAL
            KULIAH          : UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN (UNRIKA)

           
Assalamu alaikum……
Terima kasih sudah mau bekunjung ke blog saya….
Nama saya di sekolah biasa di panggil “raja”,tapi kalau di luaran saya biasa di panggil “inal”,dan ada juga yang memanggil saya “jainal”… Namun, nama yang paling saya sukai untuk panggilan saya adalah “inal”.. jadi,,,,, pleasa call me “inal” cey….!!!    tinggi badan saya sekarang adalah 165 cm, yaaah…. lumayan lah tak terlalu pendek tak terlalu panjang, alias sedang-sedang wae (kata wong jowo sich).hehe.. padahal saya wong tapsel alias batak mandailing…bia do he…. Hahaha………

Cerita atau pengalaman saya selama saya sekolah.sangaaat buanyak…yang saya ceritakan hanya sebahagian kecil....
Mulai SD alhamdulillah saya selalau dapat peringkat kelas.Kelas 1 s/d kelas 5 SD saya selalu berada dalam peringkat pertama.Namun, dikelas 6 SD pada semester satu saya mengalami turun peringkat menjadi peringkat ke 3, dan pada saat semester dua saya naik peringkat kembali menjadi peringkat ke-2. Pada saat itu saya LULUS dan memutuskan melanjut sekolah di SMPN 2 Bilah Barat. Di SMP, alhamdulillah saya juga tidak terlalu terpuruk dalam perihal peringkat kelas.Semester satu saya mendapat peringkat 1 dalam kelas 1-A dan sekaligus peringkat Umum 1,begitu juga dengan semester duanya. Namun, dikelas dua, saya turun drastic menjadi peringkat 4 dalam kelas 2-A,dan menaik kembali pada semester dua menjadi peringkat 2,tapi tak dapat juara umum lagi.. kacian.. kacian.. kacian…(…hahaha..) dan pada kelas 3-A,semester 1 saya mendapat turun drastic lagi menjadi juara 4.Dan pada semester dua saya kurang tahu.. ckckckckckckck…. Yahhh.. pada waktu itu saya hanya melihat kelulusan saya saja.. Alhamdulillah LULUS.. kira-kira juara 4 juga lah saya memang…
            Dengan itu,saya melanjut ke tingkat SMA/SEDERAJAT.. dan harus meninggalkan kampung tercinta dan dengan berat hati meninggalkan kedua orang tua dan sobat-sobat semua di kampung.dengan harapan bias lebih maju lagi…dan saya sekolah di SMK S HARAPAN AL-WAHLIYAH SIGAMBAL. Disini merupakan perihal terpuruk bagi saya, baying kan di kelas satu saya turun sangat,sangat drastis, peringkat 20… subhanallah,,, dan semester dua peringkat 23, astaghfirullah…… wkwkwkwwkwkwkwk… Namun,saya tetap semangat bro.. di kelas dua saya belajar keras terutama tentang komputer, Karena di pelajaran inilah keterpurukan saya,padahal inilah jurusan saya,maklumlah… dikampung tak pernah megang yang namanya komputer… ckckckcckckckckcck…megang komputer saja waktu kelas satu gemetar…  dan alhamdulillah dikelas dua saya mendapat peringkat 2 di kelas IX-3, hebat kan..????????.... heheheehe…
Nah,karena sekarang saya masih kelas 2 SMK, sampai disini tentang saya.Oche guys…!!

Thanks sudah mau ngebaca tentang saya,
Lebih detail kunjungi fb atau twitter saya, ( tertera di blog)..

Update 2013
Keinginan untuk merubah hidup yang lebih baik. saya memutuskan untuk meninggalkan orang tua di Rantau Prapat, dan dengan berat hati saya meninggalkan orang tua, bunda tercinta mencium saya ketika mau berangkat ke Batam.

dan saya memilih kuliah di Unrika dengan jurusan Elektro, di Unrika saya tidak hanya sekedar kuliah. Tetapi berorganisasi juga, Yaitu MENWA dan PMII, disamping menjadi ketua kelas saya membagi waktu untuk berorganisasi. Keadaan di Batam tidak semudah yang saya bayangkan. Masyarakat di Batam begitu dingin, banyak tempat yang dilarang Islam. Tapi saya tetap teguh dengan pendirian saya.

Bunda..

Andai engkau membaca cerita saya ini, dan anandamu harap memang ada seseorang yang menceritakan ini kepadamu. Inal sayang Bunda. Sayang... Rasa rindu kepadamu begitu besar,

Bunda..

Dibatam inilah anandamu suka kepada seorang wanita, maafkan anandamu ini. Tapi ananda berjanji ini hanya sekedar rasa. Yang memang ananda sendiripun belum sanggup tuk mengembannya. Tapi dia datang begitu saja. Sampai-sampai ananda membuat sebuah puisi tentang dia. yang berjudul "

Untukmu sahabati PMII nan shaleha

" Namun andanda berjanji, sebelum ananda mampu membahagiakan bunda, ananda tidak akan membahagiakan siapapun, termasuk ananda sendiri. Mohon Doa Bunda..Maaf seribu maaf ibundaku sayang.
I miss U So much.

2 komentar:

hanya kbruntungan tu nal,,,karena keluar yg nmanya fikar,,mkanya u dpat juara 2,,,hahaaha

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Horas....!!! tuhita sasudena....Selamat Datang kawan-kawan..

Selamat datang di situs blog saya, maaf atas kekurangannya atau saya dianggap sok atau yang laennya, sebenarnya saya membuat blog ini sebagai tempat belajar saya, sebagai tempat memuaskan rasa penasaran tentang semua yang ingin saya ketahui Selengkapnya tentang saya

Sedikit Profil tentang saya

Nama Saya Raja inal ritonga, saya seorang siswa SMK S.Harapan Al-washliyah Sigambal.Saya jurusan komputer, Yang terletak di Rantau Prapat,Medan,Indonesia

Info