Translate...

Senin, 03 Oktober 2011

pasang musik di blog


Cara Memasukan Musik Di Blog Dengan Auto Play. 
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info
Raja inal ritonga
Free Music at divine-music.info
 Trik ini akan membuat blogspot semakin keren dengan musik. Penasaran?. . . .

Pada dasarnya Cara Memasukan Musik Di Blog Dengan Auto Play Ini supaya pengunjung blogspot tidak sepi. jika anda tertarik ikuti langkah - langkah dibawah ini :
1. Masuk Ke link ini divine music
2. Pilih Kategori 6 diantaranya > Klik Kategori
3. Setelah pilih kategori > cari nama band yang kamu mau disimpan di blogspot mu > dan pilih juga judul musik nya
4. setelah ketemu judul musik nya copy code HTML.
setelah di copy HTML nya tinggal paste di Blogspot mu :
1. login ke blogger
2. Langsung ke tata letak > Tambah gadget > Pilih HTML/JavaScript
3. pastekan code HTML yang tadi kamu copy di kolom HTML/JavaScript.
4. Klik Simpan. Dan liat hasilnya


! Sekarang sudah mengerti Cara Memasukan Musik Di Blog Dengan Auto Play. dengan ini blogspot kapten sudah ada musik nya dan sudah menjadi lebih bagus. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Horas....!!! tuhita sasudena....Selamat Datang kawan-kawan..

Selamat datang di situs blog saya, maaf atas kekurangannya atau saya dianggap sok atau yang laennya, sebenarnya saya membuat blog ini sebagai tempat belajar saya, sebagai tempat memuaskan rasa penasaran tentang semua yang ingin saya ketahui Selengkapnya tentang saya

Sedikit Profil tentang saya

Nama Saya Raja inal ritonga, saya seorang siswa SMK S.Harapan Al-washliyah Sigambal.Saya jurusan komputer, Yang terletak di Rantau Prapat,Medan,Indonesia

Info