Translate...

Rabu, 12 Oktober 2011

GERAKAN PRAMUKA SMK TKJ SIGAMBAL



SMK HARAPAN AL-WASLIYAH SIGAMBAL
GUDEP 721-722
Photo ini di upload saat Anggota Pramuka Tkj Sigambal mengadakan kemah di SMA NEGERI 1 SILANGKITANG












Kemsa Sumpah Pemuda Gudep 1155-1156 dan Pelantikan Kwaran 04 Bilah Hulu (28 s/d 30 Oktober 2011)

-  SUSUNAN PENGURUS KWARAN 04 BILAH HULU
-  SUSUNAN PANITIA
   KETUA       : MURJANI SITEPU, S.Pd
   SEKRETARIS  : KASIMIN, A.Md
   BENDAHARA   : DAHNIAR, S.Pd

1. PEMBUKAAN (28/10/2011)
   Upacara Pembukaan dan Pelantikan
   Pembina  : Suhari Pane, SIP
              (Ka. Kwarcab/Wakil Bupati Labuhanbatu)
   Pemimpin : Raja Inal Ritonga
              Sangga Kerja Siswa SMK Harapan AlWashliyah Sigambal

2. PENUTUPAN (30/10/2011)
   Upacara Penutupan
   Pembina  : Suhari Pane, SIP
              (Ka. Kwarcab/Wakil Bupati Labuhanbatu)
   Pemimpin : Raja Inal Ritonga
              Sangga Kerja Siswa SMK Harapan AlWashliyah Sigambal

3. PESERTA UPACARA
   - Rombongan Ka. Kwarcab Labuhanbatu
   - Dan Ramil Bilah Hulu 
   - Camat Bilah Hulu
   - Kapolsek Bilah Hulu
   - Kepala Desa Kampung Dalam
   - Para Bindamping masing-masing Sangga dan Regu
   - Perwakilan Sangga dan Regu Peserta Kemsa
   - Para Undangan

4. JENIS KEGIATAN
   - LKBB dengan menggunakan STOK
   - Pionering
   - Hasta Karya
   - Jelajah
   - Kuliner Nusantara
   - Senam Pramuka
   - Kurve Tenda
   - Pentas Seni (Tradisional)

5. TIM JURI
   - Ketua        : MURJANI SITEPU, S.Pd
   - Koordinator  : BAMBANG WAHYUDI
   - Anggota      : GUNADI
                    AFRIZAL        
                    HAMZAH, S.Pd
                    MARALAUT HARAHAP
                    MUSMIANUM
                    BINDAMPING GUDEP 1155-1156 


SEUNTAI KATA DARI BUMPER GUDEP 1155-1156 
Kepada Ibu Pertiwi
Ibu... 
Hari ini hari peringatan Sumpah Pemuda,
Kami di Bumi Perkemahan ini berkumpul dari penjuru Labuhanbatu, Labura, dan Labusel
Bersatu dalam kata Kemsa "Sumpah Pemuda"
Kami lebur perbedaan bersatu dalam kata "Pramuka (Praja Muda Karana)"
Ibu...
Izinkan kami menanyikan sebait lagu kebangsaan
       Indonesia Tanah Airku
       Tanah Tumpah Darahku
       Disanalah Aku Berdiri
       Jadi Pandu Ibuku....
Pandu itu adalah kami Ibu
Pramuka...
Dengan Tri Satya dan Dasa Darma
Kami menempa diri jadi Pramuka berkarakter
Ibu Pertiwi...
Kami  bertekad menjagamu!


                                        Photo-photo di Bumi Perkemahan





























 pa




























































Baca seterusnya....
PRAMUKA ITU ADALAH
TEKHNIK KEPRAMUKAAN

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Horas....!!! tuhita sasudena....Selamat Datang kawan-kawan..

Selamat datang di situs blog saya, maaf atas kekurangannya atau saya dianggap sok atau yang laennya, sebenarnya saya membuat blog ini sebagai tempat belajar saya, sebagai tempat memuaskan rasa penasaran tentang semua yang ingin saya ketahui Selengkapnya tentang saya

Sedikit Profil tentang saya

Nama Saya Raja inal ritonga, saya seorang siswa SMK S.Harapan Al-washliyah Sigambal.Saya jurusan komputer, Yang terletak di Rantau Prapat,Medan,Indonesia

Info