Translate...

Minggu, 02 Oktober 2011


Salam persahabatan,  udah lama ga update dan untuk sekedar update artikel, kali ini trik blogger share cara memasang tombol twitter pada setiap postingan, mau tahu caranya? mari kita ikuti langkah-langkah berikut ini :

Seperti biasa sobat login ke Blogger

Pilih Design >> Edit HTML >> Centang Expand Widget Templates





inal ritonga

inal ritonga

@inalritonga Rantau prapat,Indonesia
from Allah... to Allah.. just Allah... because Allah..
Cari kode <div class='post-header-line-1'/>

Copy dan pastekan kode di bawah ini tepat di bawah kode tadi


<div style='float:right;margin-right:5px;'>
Kode Twitter Sobat
</div>


Smpanlah template sobat

Gantilah kode twitter sobat 

Untuk mendapatkan kode twitter klik di Sini

Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Horas....!!! tuhita sasudena....Selamat Datang kawan-kawan..

Selamat datang di situs blog saya, maaf atas kekurangannya atau saya dianggap sok atau yang laennya, sebenarnya saya membuat blog ini sebagai tempat belajar saya, sebagai tempat memuaskan rasa penasaran tentang semua yang ingin saya ketahui Selengkapnya tentang saya

Sedikit Profil tentang saya

Nama Saya Raja inal ritonga, saya seorang siswa SMK S.Harapan Al-washliyah Sigambal.Saya jurusan komputer, Yang terletak di Rantau Prapat,Medan,Indonesia

Info