Translate...

Senin, 27 Februari 2012

widget animasi islami untuk dipasang di WORdpRess dan BlOgspOt

[DKMB] widget animasi islami untuk dipasang di WORdpRess dan BlOgspOt



bismillahhiRRahmaniRRahim
hmmm..
bROwsing dan blOgwalking benaR2 menambah pengetahuan dan Rasa ingin tahu saya untuk lebih banyak lagi belajaR dan beramal..
ada satu hal yang menaRik perhatian saya, yaitu web penyedia widget islami ini.. hasil karya nya membuat saya ingin bisa membuat hal yang sama, dengan hasil versi saya sendiri tentunya.. ;-)
setelah saya cOba telusuRi..
alhamdulillah.. teRnyata bisa..
akhiRnya saya bisa menampilkan file2 animasi flash saya, baik itu di wORdpRess maupun di blOgspOt (ternyata bisa juga di pasang di Cybermq, Blogdetik)..
ini cOntOhnya..
langsung deh saya bikin blOg baRu yang khusus menyediakan widget2 islami ..
atau yang lain silahkan lihat di bawah sini:

here it is the animation: 



I really want to use this animation..

[wiDget] jam Logo OI

{ Posted on 03:04:00 by oRiD™ }
TAGS : 
IWAN FALS.. 
one of Indonesian Artist that I love, His songs are so inspired, 
in this article, I made widget animation for OI Fans.. 


here it is the animation: 



I really want to use this animation..

[wiDget] Save Our Earth

{ Posted on 20:18:00 by oRiD™ }
LET'S SAVE OUR EARTH..


here it is the animation:



I really want to use this animation..

[wiDget] Panda with Gun

{ Posted on 20:01:00 by oRiD™ }
this character for animating your blog..
Panda with Gun..


here it is the animation:



yah.. buat teman2 baik yang memiliki blOg di wORdpRess maupun blOgspOt, jika ingin menampilkan widget islami, dan cOpy paste cOde yang disediakan.
semOga beRguna..
hmmm… mau bikin widget apalagi yah???
:D

1 komentar:

Hmmm.. info bagus ne.. blog jadi menarik. Tapi kalau kebanyakan widget apakah blog jadi berat diakses ya?

Salam ngblog dari Cikampak-Labusel.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Horas....!!! tuhita sasudena....Selamat Datang kawan-kawan..

Selamat datang di situs blog saya, maaf atas kekurangannya atau saya dianggap sok atau yang laennya, sebenarnya saya membuat blog ini sebagai tempat belajar saya, sebagai tempat memuaskan rasa penasaran tentang semua yang ingin saya ketahui Selengkapnya tentang saya

Sedikit Profil tentang saya

Nama Saya Raja inal ritonga, saya seorang siswa SMK S.Harapan Al-washliyah Sigambal.Saya jurusan komputer, Yang terletak di Rantau Prapat,Medan,Indonesia

Info