Translate...

Minggu, 29 Juli 2012

"Untuk Calon Suami ku"







Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Calon Suami qhu,tahukah engkau ALLAH sgt m'cintai qhu dgn dahsyat'y ??
Disni aqhu dilatih mnjd dewasa,agar aqhu lbih bijak mnyikapi sbuah khidupan N siap mndampingimu kelak meskipun kadang keluh n putus asa menyergapi.
Kadang aqhu b'tanya2 knapha ALLAH slalu menguji qhu tepat dihati qhu,bagian terapuh dri diri qhu.Namun kini qhu tau jawaban'y......
ALLAH tau dmn tmpat yg pling tepat agar aqhu snantiasa kmbali mengigatNYA N kmbali mencintaiNYA
Ujian demi ujian insya ALLAH m'buat qhu mnjd lbih tangguh,shingga saat kelak kita bertemu,aqhu harap kau bangga memiliki qhu di hatimu

Calon Suami qhu
Dmn pun dirimu skrg,aqhu yakin ALLAH pun mencintaimu sbagaimna DIA m'cintai qhu.Aqhu yakin DIA kini tengah mlatihmu mnjdi Mujahid yg tangguh,hingga aqhu pun bangga memilikimu kelak.
Apa yg qhu harapkan darimu adalah keshalihan.Smoga sama halnya dgn dirimu.Krn apabila kecantikan yg kau harapkan dari qhu,maka hnya kesia-siaan n kekecewaan yg akan kau dapati.

Aqhu msih haus akan ilmu,namun berbekal ilmu yg ada saat ini aqhu b'harap dpat mnjdi istri yg mendapat keridhaan ALLAH N dirimu.

Saat aqhu msih mnjadi asuhan ayah N bunda qhu,tak lain Do'a qhu agar mnjdi anak yg sholeha agar kelak dpat mnjdi tabungan keduanya di akhirat kelak.Namun nnti stelah mnjadi istrimu,aqhu b'harap mnjdi pendamping yg sholeha agar kelak di Syurga cukup aqhu yg mnjdi Bidadarimu n mendampingimu yg shaleh.

Calon suami qhu,,,aqhu ini pencemburu berat,tpi kalau ALLAH n RASULULLAH lbih kau cintai aqhu rela.

Aqhu jg ingin meminta maaf krn pernah ada pria lain yg mengisi hati ini.Tpi sungguh aqhu sgt mnyesal,krena shrus'y smua qhu p'siapkan hnya utk mu.Aqhu harap kmu dpt memahami itu.

Bunga akan indah pd waktu'y,yaitu ktika bermekaran m'hiasi taman.Maka mlai saat ini akan qhu p'siapkan diri ini sebaik2nya N kini aqhu sedang blajar menjadi yg terbaik,meskipun bkn umat yg terbaik tpi stidak'y bsa mnjdi yg terbaik disisimu kelak.Dan aqhu berharap kelak saat bersamamu kmu bsa mengajari qhu mnjdi org yg lbih baik lgi.

Kelak saat kita bersama maka disitulah kmu akan memahami diri qhu,sama hal'y diri qhu yg akan bljar memahamimu

Bersabarlah calon suami qhu,Do'a qhu slalu agar ALLAH memudahkan jlanmu utk m'jemput qhu sebagai Bidadarimu .....

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 





karya akak_Q..Mardianingsih 
 



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Horas....!!! tuhita sasudena....Selamat Datang kawan-kawan..

Selamat datang di situs blog saya, maaf atas kekurangannya atau saya dianggap sok atau yang laennya, sebenarnya saya membuat blog ini sebagai tempat belajar saya, sebagai tempat memuaskan rasa penasaran tentang semua yang ingin saya ketahui Selengkapnya tentang saya

Sedikit Profil tentang saya

Nama Saya Raja inal ritonga, saya seorang siswa SMK S.Harapan Al-washliyah Sigambal.Saya jurusan komputer, Yang terletak di Rantau Prapat,Medan,Indonesia

Info