Translate...

Jumat, 05 Oktober 2012

Wahai Calon Imamku,Jemput Aku Menjadi Bidadarimu

Assalamu alaikum wr.wb..(¯`v´¯)..:* *.:..:* *.:.:* *.:
`·.¸.·´`
♥♥`*•.¸¸.•*♥♥`*•.¸¸.•* ♥♥`*•.¸¸.•* ♥♥`*•.¸¸.• ♥♥
بِسْــــــ...ــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِي
Kali ini saya membuat postingan blog saya dengan copas dari fb fans fage yang saya kagumi Ummi Zahraa' El-Harits

 
Selamat membaca para sahabat blog...
 

Ketika kita mulai berusaha tak mencintainya..

♥ Ingatlah disaat kita tergila-gila kepadanya..

Ketika kita mulai tak peduli kepadanya..

♥ Ingatlah disaat kita mengharap kasih
sayangnya..

Ketika kita mulai merasa bosan kepadanya..

♥ Ingatlah disaat dia selalu
mencurahkan perhatiaanya kepada kita..

Ketika kita mulai mengacuhkan
perasaanya..

♥ Ingatlah disaat dia menerima hati
kita begitu tulusnya..

Ketika kita mulai meninggalkannya..

♥ Ingatlah disaat pertama kita yang
selalu ingin bersamanya..

Dan ketika kita ingin menduakannya..

♥ Ingatlah dia yang selalu menunggu
kita dengan setianya..

♥Sayangi dia yang telah kita miliki..

♥ Karena yang lain belum tentu sebaik dirinya..
 
 
 
✿SEBERAPA PANTAS KAU UNTUK KU TUNGGU ✿

✿ Akhi...

✿ Bila kau memang pantas aku nantikan...

✿ Segera paling kan aku dari kepahitan janji...

✿ Bersegeralah datangi
kedua orang tua ku...

✿ Jangan kau terus
biarkan aku menanti dengan alasan2
yang tak aku mengerti...

✿ Akhi...

✿ Bila kau memang pantas aku nantikan...

✿ Biarkan cinta yang ada di hati mu tersimpan rapat sebelum kau halal
kan aku...

✿ Jangan kau Impikan aku
dengan cinta mu...
 
♥ Ijinkan Aku mencintaimu karena
Allah ♥


.♥.BismillaahiRRahmaaniRRaahiim.♥.

♥″Ketika aku menyayangimu krna
akidahmu …

♥″Ketika aku meluruskanmu krna tak
ingin kau berbelok arah …
...

♥″Ketika aku mendo’akanmu tanpa
engkau tahu …

♥″Ketika aku berlapang dada dengan
teguranmu …

♥″Ketika aku tersenyum untuk
kebahagiaanmu …

♥″Ketika aku menguatkan saat kau
mulai terjatuh …

♥″Ketika aku sekuat tenaga tanpa
jemu membantumu ..

♥″Ketika sahutan salam menyapa saat
kita bertemu …

♥″Ketika aku begitu cepat melupakan
kesalahanmu …

♥″Ketika aku membuka lebar-lebar
pintu maaf untukmu …

♥″Ketika aku menjaga rahsiamu …

♥″Ketika kita duduk bersama dan
pembicaraan kita selalu tertuju untuk
kebaikan..

Dan..

♥″Ketika terkadang aku perlu
melepasmu dengan penuh
keikhlasan...

♥Jika Allah yang memintaku untuk
mencintaimu…

Dan aku melakukannya, dengan izin Allah dan semoga hanya krna Allah…
 
 
 
 
.♥.DIBALIK KEKURANGAN YANG KITA MILIKI.♥.

((*•.BismillaahiRRahmaaniRRahiim.•*))

Sebagian dari kita kadang suka
mengeluhkan, bahkan sampai ada yang berprasangka buruk kepada Allah
atas apa yang menjadi kekurangan kita..

Akan tetapi,
Tahukah kita apa hikmah yang bisa
dipetik dibalik kekurangan kita??

Dan tahukah kita kenapa Allah
menciptakan kita dengan segala
kekurangan dan keterbatasan yang ada pada kita??

Tak lain karena pada saatnya nanti
Allah akan menyempurnakan
kekurangan kita tersebut dengan
hadirnya seseorang yang akan
mendampingi perjalanan hidup kita..

Ia akan hadir untuk memberi apa yang
tidak kita miliki..

Ia akan hadir untuk mengisi apa yang
menjadi kekurangan kita..

Hingga pada akhirnya kita hidup
bersamanya untuk saling berbagi dan
saling melengkapi..

Ia adalah seseorang yang dengan
tulusnya mampu menerima segala
kekurangan yang kita miliki..

Dan dengan ikhlasnya ia mampu
menutupinya dengan kelebihan yang ia miliki..

Maka tetaplah tersenyum dengan
segala kekurangan yang ada..

^_^
 
 
 
•.✿♥PESONA WANITA♥ ✿.•

.♥.Bismillaahirrahmaanirrahiim.♥.

.♥.Wanita Mempesona bukan berarti
karena paras dia Cantik..

.♥.Wanita yg Kuat bukan berarti karena dia Kaya..

.♥.Wanita yg Hebat bukan berarti karena
di sampingnya ada pria gagah,tampan ataupun kaya..

Tapi..

.♥.Wanita tersebut adalah:
Mereka-mereka yg mampu terus
bangkit tuk menyelesaikan masalahnya
senantiasa BERDO'A & Percaya kepada
TUHAN bahwa hanya ALLAH sumber
kekuatan baginya..

.♥.Dan wanita-wanita hebat tersebut
mereka melukis kekuatan melalui proses kehidupan:

.♥.Bersabar saat tertekan..

.♥.Tersenyum saat hati menangis..

.♥.Diam saat terhina..

Dan

♥ Sungguh Indah & begitu
Mempesona Ia saat MEMAAFKAN..

SUBHANALLAH..

INSYA ALLAH..^_^
  
 
 
"RENUNGAN DIRI SAAT AJALKU TELAH TIBA"

Nafasku mulai tersengal-sengal sampai di ujung leher..

Keringat dingin mengucur di sekujur tubuhku..

Setelah berjuang menahan betapa
sakitnya sakratul maut,
Maka terbanglah rohku meninggalkan jasadku..

Aku terbujur kaku ditutupi selembar kain..

Jasadku kini sudah tak berharga..

Orang-orang yang dulu menyayangiku
kini sudah tak sudi bersama..

Aku hanya menatap pasrah tangisan
orang-orang yang pernah aku kasihi.
Ingin rasanya aku ikut menangis,
Ingin rasanya aku menjerit sekeras-kerasnya..

Aku belum siap mati,
Aku ingin hidup kembali..

Perlahan orang-orang mengangkatku,
Memandikan jasadku,
Terasa dingin sekali,
Aku memelas minta guyuran air
dihentikan..

Tapi orang-orang sudah tak
mendengarku,
Kini aku telah dikafani,
Lalu aku segera dishalatkan,
Dan dengan langkah-langkahcepat
orang-orang mulai memikul kerandaku
menuju sebuah pemakaman.
Aku berteriak!
Aku menangis sejadi-jadinya,
Aku meratap memohon kepada orang-
orang agar membiarkan jasadku
jangan dikubur dulu,
Aku masih ingin berlama-lama di
rumah duniaku..

Tapi orang-orang sudah tak
mempedulikan pintaku,
Mereka semakin jauh meninggalkan rumahku..

Aku hanya mampu terisak kaku dengan
sejuta penyesalan yang telah banyak
menyia-nyiakan hidupku..

Aku kembali menjerit,
Setelah melihat liang lahat yang akan
menjadi rumah baruku..

Perlahan orang-orang membopong jasadku..

Dan memasukkan tubuhku ke dalam tanah..

Perlahan pulu mereka mulai menutupi
kuburku dengan tumpukan tanah..

Aku menjerit..

Yang kulihat hanya kegelapan,
Aku hanya mendengar derap langkah-
langkah orang yang meninggalkanku..

Aku sendirian sekarang..

Di tempat yang begitu gelap dan terasa
panas tanpa aliran udara sedikitpun..

Terasa pengap!.

Ketakutanku kini mulai menghantuiku..

Takut akan menyambut datangnya
Malaikat Munkar dan Nakir..

Yang akan menanyai segala amal
perbuatanku..

Aku semakin gemetar membayangkan
kemaksiatan yang telah aku lakukan semasa aku hidup..

Aku jarang shalat..

Aku sering mengumbar hawa nafsu..

Aku tak pandai menjaga kehormatan..

Aku suka membantah kepada orang tua..

Aku suka menertawakan orang yang beribadah..

Dan masih banyak lagi kemaksiatan-
kemaksiatan yang telah aku perbuat..

Menyesalpun kini sudah tiada guna bagiku..

Duh Gusti Allah,
Ampunilah dosa-dosa hamba-Mu ini..
 
 *•.✽♫•♥•ARTI SEORANG WANITA BAGI SEORANG PRIA•♥•♫✽.•*

((*•.BismillaahiRRahmaaniRRahiim.•*))

•♥• Duhai Wanita Tahukah engkau..??

•♥• Mengapa Allah tak menciptakanmu
dari tulang Kepala Pria..??

•♥• Karena Allah tak hendak
menjadikanmu
untuk dapat memimpin Pria..

•♥• Lalu...

•♥• Tahukah pula engkau mengapa Allah tak
menciptakanmu dari Tulang Kaki Pria..??

•♥• Karena Allah Tidak Hendak
Menjadikanmu Budak para Pria..

•♥• Tapi Betapa Kasih Sayang Allah
menjadikanmu dari Tulang
Rusuk Pria..

•♥• Yang Berada Di sampingnya
Untuk mendampingi Hidupnya..

•♥• Berada Dekat dengan
Lengannya Untuk di lindunginya..

•♥• Dan dekat di hatinya
Untuk di Cintainya..
 
.♥.MENGAPA KAUM WANITA PALING
SEDIKIT DI SURGA??.♥.


((*•.BismillaahiRRahmaaniRRahiim.•*))

Rasulullah SAW Bersabda :
"Sesungguhnya penghuni Surga yang
paling sedikit adalah kaum wanita."

(H.R. Muslim, Ahmad)

Imam Qurthubi rahimahullah
memberikan penjelasan tentang Hadits
diatas yang menjadi penyebab
banyaknya kaum wanita dalam Neraka :

1. Karena hawa nafsu yang lebih
mendominasi dalam diri kaum wanita..

2. Karena kecenderungan kaum wanita
pada kesenangan-kesenangan dunia..

3. Karena sering berpaling dari urusan
akhirat akibat kurangnya akal pada
kebanyakan kaum wanita..

4. Karena kaum wanita begitu mudah
tertipu oleh kesenangan-kesenangan
dunia yang menyebabkan mereka
lemah untuk beramal baik..

5. Karena kaum wanita juga banyak
menjadi penyebab berpalingnya kaum
pria dari akhirat dikarenakan adanya
hawa nafsu dalam diri mereka..

6. Karena kaum wanita juga cepat
tertipu jika diajak pada penyelewengan
terhadap Agama..

7. Karena kaum wanita juga sulit untuk
diajak pada urusan akhirat..

1:(Lihat : Jahannam Ahwaluha Wa
Ahluha & At-Tadzkirah)

Ukhty,
Tiada maksud untuk mengecilkan hati
para Ukhty semuanya..

Sebaliknya
semata-mata agar bisa dijadikan
sebagai renungan supaya kita selalu
berusaha dan terus berusaha untuk
menjadi lebih baik dan meningkatkan
ketakwaan kepada Allah SWT..

Agar kelak mendapatkan ridaha Allah
dan ditempatkan dalam Surga-Nya..
 
 

1 komentar:

The main reason why we are convinced to cope with those types with regard to regarding infractions is critical so notable golfing lessons so that you Rwour children and grandchildrenan. The RPP knows which in turn at hand can't be serenity and therefore comfort assembling connected with firms democratic reliable up through individuals Rwaccountable fora hurting their capability 're misusing given the legal. Came across leave a sample to our while we are generate a municipal civilization that may be certainly enshrined inside a control to do with legal system.

tags: Cheap Yeezy Shoes, Discount Jordan Shoes Wholesale, Yeezy Boost 350 V2 Zebra For Sale, Jordan Shoes For Sale Cheap, Real Yeezy Shoes



Whenever you have on desire cusses, I am sorry, I do. Which include cusses, Could. It simply an inventory.. In summer created by 2008, I begun relinquishing benefits of the best forefists. Make use of them just in addition to no matter which employed to be possessing would put based in personalized completely understand. Get part-time minimum amount salary job wouldn't special recommend nursing, Then i depended for falling range flat rate hospitals.

tags: Coach Bags On Sale Online, Michael Kors Bags Sale, Coach Outlet Store Online, MK Outlet, Ray Ban Sunglass Hut

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Horas....!!! tuhita sasudena....Selamat Datang kawan-kawan..

Selamat datang di situs blog saya, maaf atas kekurangannya atau saya dianggap sok atau yang laennya, sebenarnya saya membuat blog ini sebagai tempat belajar saya, sebagai tempat memuaskan rasa penasaran tentang semua yang ingin saya ketahui Selengkapnya tentang saya

Sedikit Profil tentang saya

Nama Saya Raja inal ritonga, saya seorang siswa SMK S.Harapan Al-washliyah Sigambal.Saya jurusan komputer, Yang terletak di Rantau Prapat,Medan,Indonesia

Info