Translate...

Senin, 07 Januari 2013

07 Januari 2013

‎.........(¯`*•.¸☆ ˚•° ♥♥˚•° ☆¸.•*´¯)…..
☆˚•°♠“♣♠“ hari lahir ku ”♠♣”♠˚•°☆
.........(¯`*•.¸☆ ˚•° ♥♥˚•° ☆¸.•*´¯)…..
♥♥※♥♥※♥♥※::~.::※::※::~::※♥♥※♥♥
(*)¦•¦¦•¦¦•¦¦☼(*)¦•¦¦•¦¦•¦¦☼(*)¦•¦¦•¦¦•¦¦☼
________☼/)_☼_____☼./¯"""/')
¯¯¯¯¯¯¯¯¯\)☼¯☼¯¯¯¯☼'\_„„„„\)
❤☆•☆•Assalamu'alaikum`warahmatullahi`wabarakatuh•☆

ღ☆ღ♥Bismillahirrahmanirrahiim...

Tepat usiaku 19 tahun..
hari ini moment yang sangat luar biasa bagiku, 18 tahun telah berkurang usiaku.
sebelumnya “bunda”  jarang mengingatkanku,
sore tadi menjelang maghrib, persiapan UAS di Unrika. Handphone ku berdering,  ku Tanya kawan satu kost ku, “siapa.?” Dia menjawab “bunda, mamak mu nelfon itu…” langsung ku angkat. “ Assalamu alaikum mak..” . Setelah berselang beberapa menit berbicara, rasanya air mata ku ingin jatuh, merinding di campur rindu kepada kedua orang tua, terutama ibu. “ Selamat ujian da mang..” sambil mengucapin ulang tahunku dengan bahasa Mandailing. Aku hanya terdiam dan terharu, dan hanya bisa menganggukkan kepala lewat perbincangan telephone. “ olo mak..” hanya itu yang slalu terucap,dengan penuh kerinduan dihati.
         Setelah menjalani UAS pertama, aku pulang ke kost, dan disana duduk bg Oloan ritonga dan kak Yelsi Suryani, tak lupa bg Yogi febrialdi.Bg Oloan yang kerap ku panggil bg loan adalah saudara terbaik aku di Batam, dia adalah sosok yang sangat baik bagiku, ntah apa yang bisa ku perbuat suatu saat nanti untuk membalas kebaikannya. Setelah melaksanakan shalat isya, aku dipanggil duduk bersama di depan kost, dan di serang dengan air, disiram. “byuuuuurrr…..” Happy b’day inal.. happy b’day inal..” begitu suara kak Yelsi.. Sungguh hatiku sangat terharu, ternyata masih banyak orang yang peduli aku, masih banyak orang yang ingat denganku. Dan yang paling berharga bagi ku. Sebuah Al-Qur’an kecil, mungil dan simple, sebagai hadiah buatku dari kak Yelsi suryani. Hadiah yang selalu ku inginkan di hari lahirku, yang akan selalu mengingatkanku ke jalan-Nya. Bahwa usiaku telah berkurang satu tahun.
terimakasih kak Yelsi..

Salam rindu ku buat :
1. Adede dian surya ritonga
2. Pak Murjani sitepu yang selalu mengasi motivasi di hari lahirku, beserta semua guru SMK Tkj Sigambal.
3. Gudep 721-722
4.Mariana harahap
5.Uswatun hasanah hasibuan
6.Prada “Masman Batubara yang sedang bertugas di Yonif 113 Jaya Sakti Aceh”
               
          dan semuanya..
dari sahabat dari SD N 112158 Tanjung Medan, dari SMP N 2 Bilah Barat, SMK S Harapan Al-Washliyah Sigambal, dan Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam.
DAN SEMUANYA YANG TIDAK BISA KU SEBUTKAN SATU-PERSATU NAMANYA..
Ku ucapkan “mauliate” telah mengingatkan ku bahwa usia ku telah berkurang 19 tahun lamanya..
Terimakasih banyak..
I love you all..
love you..
semua motivasi kalian akan selalu ku ingat.
“I    L o v e     y o u”

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 

Horas....!!! tuhita sasudena....Selamat Datang kawan-kawan..

Selamat datang di situs blog saya, maaf atas kekurangannya atau saya dianggap sok atau yang laennya, sebenarnya saya membuat blog ini sebagai tempat belajar saya, sebagai tempat memuaskan rasa penasaran tentang semua yang ingin saya ketahui Selengkapnya tentang saya

Sedikit Profil tentang saya

Nama Saya Raja inal ritonga, saya seorang siswa SMK S.Harapan Al-washliyah Sigambal.Saya jurusan komputer, Yang terletak di Rantau Prapat,Medan,Indonesia

Info